Penjual Soto Pakai Apple Vision Pro untuk Catat Orderan, Netizen: Cyberpunk 2077!

libertymutual, car insurance, insurance, travel insurance, farmer insurance, medi care, medicaid, life insurance, car insurance quotes, renters insurance
travel insurance, farmer insurance, life insurance, insurance

Aksi seorang penjual soto yang menyiapkan pesanan sambil menggunakan Apple Vision Pro mencuri perhatian netizen. Unggahan ini viral di Instagram hingga menuai berbagai komentar dalam waktu singkat.



Video penjual soto pakai Apple Vision Pro ini diunggah oleh akun @folkshitt pada Selasa (20/2/2024). Dalam video tersebut, terlihat seorang penjual soto sedang sibuk mempersiapkan pesanan pelanggan.

"Moga makin ramai warungnya pak" tulis caption unggahan akun tersebut.

Berbeda dari penjual soto lainnya, pria yang mengenakan kaus orange ini terlihat mengenakan produk anyar Apple yaitu Apple Vision Pro. Berdasarkan keterangan unggahan, teknologi ini ia gunakan untuk mencatat orderan dari pembeli.

Sesekali, dirinya mengarahkan tangannya seolah sedang menulis pesanan pembeli. Selanjutnya, ia mempersiapkan porsi makanan yang adalah pesanan tersebut di mangkok masing-masing.

"Cuma Pak Sugiman, tukang soto yang pakai @apple #visionpro, nyatet orderan pakai ginian" tulis keterangan video.

Apple Vision Pro merupakan teknologi VR terbaru dari Apple yang diklaim bisa mewujudkan dunia digital menjadi nyata dalam rekayasa visual. Produk Apple ini meluncur pertama kali pada tahun 2023 lalu.

Tidak main-main, Apple Vision Pro dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yaitu 3.499 dolar AS atau setara dengan Rp 52 jutaan. Karena dibanderol mahal, tidak heran jika banyak netizen yang terkejut melihat aksi penjual soto pakai Apple Vision Pro ini.

"Cyberpunk 2077" balas netizen.

"Keren pak, semoga makin laris" komentar akun lainnya.

"Beli ini sampai jual ginjal gak sih?" ungkap netizen.

"Harga Apple Vision Pro lebih mahal ketimbang harga gerobak dan bahan-bahan soto. Curiga ini intel" tulis akun lainnya membalas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjual Soto Pakai Apple Vision Pro untuk Catat Orderan, Netizen: Cyberpunk 2077!"

Post a Comment

Jika Info Ini Bisa Bermanfaat Silakan Tinggalkan Komentar Untuk Rekomendasi Ke depan :)