Harta Triliunan Tapi Pakai Jam Tangan Murah, Prabowo Subianto Tuai Pujian: Masa Mahalan Punya Gue?

libertymutual, car insurance, insurance, travel insurance, farmer insurance, medi care, medicaid, life insurance, car insurance quotes, renters insurance
travel insurance, farmer insurance, life insurance, insurance

Netizen belum lama ini mengungkap harga jam tangan yang digunakan oleh capres 2024 nomor urut 2, Prabowo Subianto. Memiliki harta kekayaan mencapai angka triliunan rupiah, netizen dibuat melongo mengetahui harga jam tangan Prabowo Subianto.



Terungkapnya harga jam tangan Prabowo Subianto ini nampak dalam unggahan akun TikTok @tankamedium. Dalam konten tersebut, akun ini mengungkap harga jam tangan yang digunakan oleh para capres 2024.

"Politisi Indonesia yang sedang hangat dibicarakan" tulis caption unggahan.

Berdasarkan keterangan di unggahan tersebut, Prabowo Subianto kerap menggunanakan jam tangan asal Amerika Serikat, Timex Expedition Scout TW4B04700 seri Indiglo Black Dial Green Nylon Strap.

Meski berasal dari brand asal Amerika Serikat, jam tangan berbentuk bulat dengan strap berwarna hijau army ini dijual dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 643.000 saja.

Walaupun tidak dijual dengan harga yang fantastis, jam tangan Prabowo Subianto ini dikenal dengan desain yang tetap stylish namun memiliki daya tahan yang tidak perlu lagi untuk diragukan.

Timex mengklaim bahwa jam tangannya ini sangat tahan air dan tahan gores sehingga bisa digunakan untuk berpetualang di kota maupun di alam bebas.

Jam tangan Prabowo Subianto ini memiliki banyak fitur unggulan seperti kompas, tampilan tanggal serta lampu indigo yang memang sangat multifungsi. Setelah unggahan ini viral, banyak netizen yang memberi pujian usai mengetahui harga jam tangan Prabowo Subianto.

"Prabowo harta triliunan, jam Rp 600 ribu. Keren" balas netizen.

"Gue pikir Prabowo pakai IWC, taunya Timex, sangat sederhana" komentar akun lainnya.

"Itu jam Prabowo gak salah min? Masa mahalan punya gue?" ungkap netizen.

"Hanya jam Pak Prabowo yang saya mampu beli" tulis akun lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harta Triliunan Tapi Pakai Jam Tangan Murah, Prabowo Subianto Tuai Pujian: Masa Mahalan Punya Gue?"

Post a Comment

Jika Info Ini Bisa Bermanfaat Silakan Tinggalkan Komentar Untuk Rekomendasi Ke depan :)